Senin, 12 Juni 2017

Cerpen Cinta Gak Penting

Aku pernah ngerasa kamu sayang banget sama aku, hingga sampe suatu hari kita berpegang tangan lalu kamu berbisik di telinga kiriku dengan nada penuh cinta dan berkata, "I Love You," waktu itu jantungku terasa ingin pecah, untung aja ga terbuat dari kaca, kalo iya habislah saya. Selain itu, ingin banget rasanya aku mengulang waktu - waktu indah bersamamu, melihat bibir manismu, bertemu pandang denganmu, dan bersahutan kata cinta. Setiap akhir hariku, tak lupa kusempatkan untuk mengucap "selamat tidur cinta," kadang kamu balas dengan " be nice dream my love," kadang juga tak ada jawabnya, karena memang kamu telah hanyut dibawah kelopak mata.

Entah kenapa di waktu itu, aku ngeharap banget kamu ada buat aku, tapi tiba-tiba kamu pergi gitu aja, menghilang ditelan malam, bahkan siang kamu juga ngilang. Kamu tau gak perasaan aku gimana waktu itu? Kalo aja waktu itu ada kapal perang lewat, pasti aku minta buat ditembak, dibom pake bom atom juga boleh, untung aja gak ada kapal lewat, soalnya aku ada di dalem kamar.

Telah seminggu berlalu kamu gak ada kabar, aku coba cari kamu, hubungi kamu lawat medsos juga gabisa, kemana kamu? Aku hampir aja putus asa waktu itu, sape akhirnya aku beraniin diri cari kamu ke rumahmu, dan benar kamu ada di sana, tapi semua itu percuma, kamu ga mau nemuin aku yang cuma pake celana dan juga baju merek ternama, jangan salah sangka ya, aku ke rumahmu bukan untuk ngemis cinta kamu, tapi hanya untuk mencari bidadari cantik yang pernah singgah di dasar jantungku, yang kini mungkin tengah mau terbang kembali mencari suasana baru di luar sana, aku hanya mengingatkan, kalo kamu punya hati yang siap nerima kamu apa adanya dan apapun kondisinya. Tapi, apalah daya ketika kamu keluar dari istana itu, ada cowok lain yang kamu gandeng, dan benar kamu suruh dia buat ngusir aku, sungguh tega kamu sekarang, cowok yang ngusir aku itu juga sangat tega, dan ia juga berkata "sudah aku suruh pergi tu, nak," kamu juga jawab "iya makasih, pak,". Mungkin kini sudah kamu anggep aku Gak Penting, lebih gak penting dari pecahan piring, parahnya lagi besoknya kamu malah minta anter sekolah sama cowok dari sekolah lain, dan pulang juga minta jemput sama dia, aku liat kamu seneng banget, dan aku hanya bisa netesin air mata di dalem hati yang paling dalem, yang mungkin jutaan meter dalemnya, kalo kamu tau dalemnya samudra pasifik, yah seperti itulah kira-kira.

Mulai sekarang aku gamau terjun terlalu tinggi tentang cinta sesama mahluk, dan gali terlalu dalem lagi, jika cinta ya cinta saja, jika jodoh ya alhamdulilah, jika tidak cukup curhat sama tuhan, cintalah sama tuhan dengan se tinggi-tingginya dan se dalem-dalemnya, dan pasti suatu saat nanti aku nemuin cinta dunia akhiratku, yang memang ditakdirkan buat aku. Terimakasih

SEKIAN

1 komentar:

Sejarah OSIS singkat

Sejarah OSIS singkat Bisa ditonton di link ini yaa  https://youtu.be/P5eLe4nN2B0

Makalah Kalimat